Daftar Oriflame Online | Promo dan Katalog Oriflame Terbaru | Join Sekarang via Online

Tentang Bisnis Masa Kini Oriflame Indonesia

Oriflame didirikan di Swedia oleh oleh Bengt Hellsten serta dua bersaudara Robert dan Jonas af Jochnick yang telah menjadi perusahaan kecantikan internasional dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portfolio yang luas dari produk-produk kecantikan Swedia yang alami, inovatif dipasarkan melalui melalui tenaga penjualan sekitar 3.600.000 Konsultan Mandiri. Oriflame berpengalaman lebih dari 42 tahun menciptakan produk berkualitas internasional yang terinspirasi dari alam dan lebih dari 800 jenis produknya terbuat dari sari pati tumbuhan yang tumbuh di Swedia.


Formula mutakhir Oriflame di kembangkan di Pusat Penelitian dan Perkembangan Global, diproduksi oleh fasilitas pabrik milik sendiri. Produk yang Inovativ, berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.
Oriflame sangat menghargai lingkungan alam, dengan membuat kemasan agar dapat didaur ulang (tidak menggunakan bahan PVC) serta tidak adanya uji coba pada hewan. Semua produk Oriflame memiliki kandungan bahan alami tumbuhan yang tidak berbahaya bagi manusia dan hewan.
Perusahaan Orilfame merupakan salah satu perusahaan kosmetika dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan juga perusahaan kecantikan berbasis penjualan langsung terbesar di Eropa. Saat ini saham oriflame terdapat di bursa saham di New york. Oriflame Memulai bisnisnya di Indonesia pada tahun 1986, dan Indonesia telah mencapai prestasi menjadi no 1 di Asia. Meskipun berkembang dengan cepat, Oriflame tidak pernah sekalipun melupakan konsep bisnis awalnya yaitu Natural Swedish Cosmetics yang dijual dari teman untuk teman.
Peluang bisnis kecantikan yang terbuka subur dan sangat luas di Indonesia dan mungkin saja Anda adalah salah satu orang Sukses di bisnis ini. Bisnis ini sangat mudah di jalani, sistim yang teruji dan mudah diduplikasi, produk yang berkualitas, serta harga yang terjangkau.
Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya.
Sistem penjualan langsung memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai. Pembelian secara langsung dapat diandalkan dan sangat menyenangkan. Menjadi Consultant Oriflame berarti memiliki penghasilan tak terbatas dan peluang karir yang luar biasa, pengembangan pribadi dan rasa saling memiliki dalam komunitas persahabatan global.

Bisnis Online dan Offline

Saat ini bisnis online sudah marak di masyarakat seiring dg perkembangan zaman dan orang lebih senang dengan yang instant. Bisnis online menjadi salah satu pilhan yang menarik. Adapun faktor penunjang untuk berbisnis ini yaitu:
  • Internet semakin mudah diakses di manapun Anda berada.
  • Pemakai internet setiap hari semakin bertambah & ini adalah target pasar yg potensial tdk hanya di Indonesia bahkan ke seluruh dunia.
  • Kita bisa bekerja di rumah atau di mana saja dengan waktu yg tidak terikat.
  • Bisa dijadikan pengasilan tambahan bahkan untuk sebagian orang bisnis online dijadikan penghasilan utamanya.
  • Bisnis online bisa dikerjakan siapa saja baik itu ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa, dll.
  • Bisnis online tidak harus berpendidikan tinggi asal punya kemauan dan kerja keras.
  • Tidak perlu dana untuk membuka/menyewa toko seperti pada bisnis konvensional.
Mengapa Bisnis Oriflame
  • Modal Relatif Kecil. Pendaftaran Rp. 49.900,- dan 20 katalog sebesar Rp. 64.900,-. Keuntungan yang diperoleh sebagai penjual secara lansung 30% (netto 23% setelah dipotong pajak).
  • Aneka program promosi yang diberikan oleh Oriflame, diantaranya:  
  • *Sebagai member baru Anda diberikan promo yang bernama Welcome Program (WP). Program ini hanya berlaku selama 3 bulan dan sistemnya gugur apabila kita tidak memenuhi syarat untuk target yang diberikan pada bulan pertama. Untuk saat ini target per bulan Welcome Program adalah 100 Bonus Point (BP). Adapun hadiah yang bisa kita peroleh setiap bulannya berbeda tergantung promo yang ditawarkan oleh Oriflame.
  • * Business Class (BC). Oriflame memberikan keuntungan BC sepanjang masa, syaratnya hanya mengumpulkan point pribadi sebanyak 150 point selama satu bulan penuh dan di bulan berikutnya Anda berhak untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang ditawarkan Oriflame (biasanya pembelian satu produk dengan diskon 50% ditambah lagi diskon sbg sales consultant .

Ingin mencari penghasilan tambahan atau kerja sampingan sebagai karyawan? Gabung menjadi member sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran di bawah ini.  klik http://bit.ly/Bisnis-ORIFLAME , hasilkan pendapatan tambahan 4-7jt/bln disini

Tentang Blog Ini

Bisnis Online Oriflame adalah sebuah Blog Konsultan Oriflame yang secara aktif mengajak teman-teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari pekerjaan saat ini atau penghasilan dengan bekerja secara online dari rumah.
Copyright © Join Oriflame Yuk. All rights reserved. Template by CB